Berita

Ditetapkan Bupati Terpilih Sumba Timur, Begini Harapan Khristofel Praing

Senin, 25 Januari 2021 - 18:35
Ditetapkan Bupati Terpilih Sumba Timur, Begini Harapan Khristofel Praing Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur NTT terpilih periode 2021 - 2026 Drs. Khristofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST(FOTO:Kupang tribunnews.com)

TIMES JAYAPURA, WAINGAPU – Pasangan Drs. Khristofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur NTT periode 2021-2026.

Bupati Sumba Timur terpilih Khristofel Praing saat dikonfirmasi Senin (25/1/2021) mengatakan, Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur telah selesai. Pihaknya berharap akan terjalin kembali tali silaturahmi dalam semangat kekeluargaan untuk bersama membangun Sumba Timur kedepannya.

“Saya berharap usai Pilbup ini mari kita membangun kembali tali silaturahmi. Kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur bukan untuk para koalisi, tim pemenang, golongan maupun keluarga tetapi untuk seluruh masyarakat Sumba Timur,” tegas Khristofel Praing didampingi David Melo Wadu.

Khristofel mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta harapan yang diberikan untuk memimpin daerah dan melakukan perubahan. Dia berharap setiap elemen masyarakat melibatkan diri untuk bersama membangun daerah ini.

“Mari kita bersama-sama membangun daerah ini karena tidak mungkin kita berdua mampu menjalankan tugas dengan baik tanpa dukungan semua pihak. Karena perubahan itu mulai dari kita sendiri,” ujarnya.

Khristofel menyebutkan, pengabdian dan kekuasaan yang diemban saat ini bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk masyarakat Sumba Timur.

Sementara Wakil Bupati Sumba Timur terpilih David Melo Wadu menambahkan, pihaknya berharap dengan amanah yang diberikan ini, bisa berjalan dengan baik sesuai visi misi yakni bergerak menuju perubahan.

Sementara agenda pembangunan yang akan dilakukan bersama Bupati Khristofel Praing adalah bentuk cita-cita yang diamanahkan selama lima tahun. “Semoga amanah yang dijalankan kita berdua mendapat dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat agar Sumba Timur kedepannya lebih baik,” ucap David Melo Wadu. (*)

Pewarta : Moh Habibudin
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jayapura just now

Welcome to TIMES Jayapura

TIMES Jayapura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.